WSC BIOLO PELANGSING

hologram

 

 

 

 

 

sis, jual obat pelangsing wsc biolo wootekh ya? ya, saya salah seorang distributor resmi obat pelangsing dari wootekh ini, sudah terdaftar dan sudah dikenal di pasar online, baik melalui website, blogspot, faceebok, twitter, multiply dan lain lain, di iklan internet saya juga sudah dikenal, silahkan searching nama dan no hp saya di internet, a.n herni jernih nababan no hp: 085264161548, sudah dikenal sejak tahun 2009 dan makin dikenal. jadi jangan pernah ragu untuk membeli pelangsing wsc biolo wootekh ini dari saya,

world slimming capsule biolo wootekh kepanjangan dari pelangsing herbal terbaik dan termujarab ini dan kini pelangsing ini sudah dikenal sebagai obat kurus yang paling diakui dunia dan bertaraf international kalau anda salah satu orang yang sudah lelah dengan macam macam pelangsing dan belum pernah memuaskan, telah mencoba pelangsing a, b, c dan lainnya. saya sarankan agar anda beralih dan mencoba pelangsing ini. seorang pembeli online saya bertanya, sebenarnya ampuh gak ya sis, pls jujur dong, kasihan dengan saya, terakhir saya mencoba pelangsing C (menyebutkan salah satu merk pelangsing yang membuatnya kecewa dan gagal menurutkan berat bada ) dengan memberi icon senyuman yang sperti ini 🙂 saya menjawab. sebenarnya saya gak menjual janji sis, karena saya bukan sekedar promosi, dan silahkan membuktikan sendiri agar benar benar percaya, karena sya sangat yakin dgn pelangsing ini, selain karena sebagian besar pembeli atau pelanggan saya jadi reseller,karena harga yang saya kasih adalah harga reseller, saya juga sudah sangat mengenal pelangsing ini lewat peninjauan peninjauan orang orang yang telah memakai nya, dan kini karena semakin banyaknya yang menjadi reseller saya maka pelangsing ini semakin dikenal dan semakin laris.

WSC BIOLO wootekh Berupa kapsul berwarna hijau dalam kemasan botol tanpa zat kimia aman dikonsumsi dalam jangka panjang tergantung berapa banyak BB yang mau diturunkan, tidak perlu olahraga, tak perlu diet mati-matian, malahan disarankan agar tetap makan 3 kali sehari, biar WSC ini yg bekerja saja.Berat badan anda turun 4kg – 10kg/perbotolnya……..Belum Pernah ada yang gagal Keunggulan WSC dibandingkan produk pelangsing lain : Bekerja efektif untuk Pria yang gemuk berlebih dan Wanita yg ingin melangsingkan tubuh. Tidak menyebabkan ketergantungan Tidak menyebabkan diare / mules Tidak menyebabkan sakit kepala dan gemetaran aman bagi penderita maag Aman dikonsumsi jangka panjang Tidak menimbulkan efek berbahaya bagi kesehatan tubuh Tidak menyebabkan rahim kering ( bagi wanita/remaja )

Cara pemakaian WSC BIOLO : Diminum 1-2 kapsul / hari setelah sarapan (dianjurkan minum banyak air putih) Untuk pemula, minum 1 kapsul / hari dalam jangka 3 hari dan setelah tubuh terbiasa silahkan minum 2 kapsul tiap pagi setelah sarapan Tidak boleh diminum lebih dari 2 kapsul Tidak boleh diminum malam hari/ menjelang tidur maksimal diminum jam 11 pagi Apabila mengkonsumsi susu, kelapa atau suplemen/ vitamin lain beri jarak 30 menit sebelum konsumsi WSC

Penting: makan minum mengandung Kafein, coklat, obat yang mengandung kafein sebaiknya dikasih jarak minimal 1 jam …, dan bagi pengidap penyakit akut atau sementara treatmen dokter sebaiknya tidak mkonsumsi WSC, atau silahkan konsultasi dokter dahulu., ………Ibu hamil dan menyusui dilarang mengkonsumsi WSC. Harga MEMBER/ Distributor terlariss Rp.25.000- Harga konsumen Rp. 290.950 Hanya khusus memesan di 085264161548, maka anda akan mendapatkan dengan harga member, harga distributor, karena target kami, anda bisa menjual kembali produk ini dengan harga normal yaitu 290.950  tanpa syarat dan ketentuan, ayo,, BURUAN, karena sistem pemasarannya adalah sistem MLM, dan diawal januari 2015  ini member member atau downline downline saya sudah ada PULUH ribuan orang, kalau tidak salah mencapai 17.500 orang diseluruh indonesia, dan semua member tersebut memesan produk hanya kepada saya, karena kebetulan saya adalah stokis resmi pt. wootekh indonesia, smua produk pelangsing wsc biolo ini hanya berasal dari jakarta saja pusatnya, meskipun didaerah2 lain sudah dikenal dan sudah menyebar, namun asalnya hanya dari jakarta. kantor pusat pt. wootekh indonesia ada dijakarta utara, di kelapa gading. bagi anda yang ada dijakarta maupun diluar kota jakarta anda bisa langsung memesan produk ini kepada kami di 085264161548, silahkan sms nama dan alamat lengkapnya seta berapa banyak produk yang anda pesan, silahkan tunggu konfirmasi dari kami total biaya yang harus anda transfer dan no rek kami.

jangan sembarangan membeli produk pelangsing ini, karena wsc biolo ini hanya dijual dan dipasarkan oleh orang orang tertentu kami yang sudah terdaftar di PT. Wootekh indonesia. banyak pengalaman pengalaman sukses dengan pelangsing wsc biolo ini. Informasi sudah jelas silahkan pesan di 085264161548 ( herni ) Hanya untuk orang yang serius, selama pemakaian wsc biolo wootekh ini silahkan konsultasikan ke kami ahlinya, 085264161548

PELANGSING WSC BIOLO WOOTEKH

wsc biolo gambar kapsul

 

hologram

Sejak tahun 2009, saya sudah bergabung menjadi distributor resmi dari semua produk wootekh khususnya memasarkan produk andalan kami yaitu pelangsing wsc biolo wootekh, yang merupakan pelangsing terbaik dan terlaris saat ini, karena emang belum pernah ada yang gagal asalkan dipakai secara teratur.

pelangsing ini merupakan pelangsing herbal yang tanpa bahan kimia yang mengganggu kesehatan lainnya, sudah lulus uji dan berlisensi dari dinas kesehatan, jadi jangan khawatir aman tanpa efek samping serta tidak membuat rahim kering dan aman dipakai saat haid serta aman juga terhadap anda yang menderita maag dan hipertensi

pelangsing wsc biolo wootekh atau nama panjang nya pelangsing world slimming capsule biolo wootekh ini berupa kapsul berwana hijau dalam kemasan botol bersegel ( yang asli dan resmi, hati hati produk tiruan ) dikonsumsi hanya sehabis sarapan saja langsung dua kapsul sekaligus tanpa olah raga dan tanpa diet ketat berat badan anda PASTI turun.  cara kerja kapsul ini membakar seluruh lemak diseluruh tubuh serta menguraikannya melalui urine dan keringat, jadi semua yang namanya lemak ditubuh bisa diatasi, baik dipaha, bokong, lengan, pipi, perut dan lainnya. tidak perlu diet ketat, disarankan tetep makan 3 kali sehari meskipun nafsu makan berkurang, namun jangan sampai perut kosong, lebih bagus tetep makan berkali kali tapi porsinya diperkecil.

selain distributor resmi dan sudah dipercaya, kami juga stokis resmi, atas nama herni nababan upline ibu naomi yang mana sama sama president directur di pt wootekh yang melayani seluruh distributor atau member member di pelosok tanah air, artinya, seluruh member atau distributor dijaringan kami yang ada diseluruh indonesia, mengambil produk ke kami dan mereka menjual kembali produk itu. jadi kami resmi dan terdafar dan menerima pendaftaran member atau distributor juga diseluruh tanah air, pengiriman dari jakarta dan produk langsung dari pt wootekh indonesia karena kami adalah stokis resmi

untuk pemesanan hub: 085264161548 ( silahkan add pin kami diatas atau minta melalui sms, akan kami arahkan ke contact bb yang respon cepat

BERIKUT STATUS FACEBOOK DARI DISTRIBUTOR/MEMBE RESMI KAMI YANG MENJUAL PELANSING WSC BIOLO

Penghargaan dan sertifikat Wootekh, kualitas produk tidak perlu diragukan lagi. Biolo sebagai produk terlaris, kini semakin digemari, karena testimoni berdatangan tiap hari. Anda tidak perlu ragu untuk mencoba, karena tidak hanya 1 atau 2 org. Tapi ribuan orang sudah membuktikannya. BB turun 4-10kg dlm 1 bulan, tergantung metabolisme tubuh dam pola makan

=====================================================================

masih ragu dengan pelangsing wsc biolo,,ahhh, artinya sista ketinggalan informasi,,haree genee blom tau kehebatan wsc
smua bukti dan no contact kami sudah ada di sini, silahkan pesan pelangsing wsc biolo atau world slimming capsulenya sekrang juga, jangan ragu, karena saya gak mau banyak bicara, tapi bukti yang berbicara
hub sekarang juga 085264161548/ minta pin via sms akan kami arahkan

pelangsing wsc biolo, tetep menjadi pelangsing terbaik dan terlaris saat inI

=========================================================================

Iklan sejenak mengenai pelangsing wsc wootekh.
Tiap hari dapat testimoni ttg kberhasilan BB turun. Bukan tiap hari lagi tapi tiap detik, tiap menit dan tiap jam. Hal bgini sudah biasa, sudah mnjadi makanan kami shari2 slain 4 sehat 5 sempurna.
Meski jualan pelangsing tapi saya puas dgn hasilnya. Hasil produknya maupun hasil pendapatan usahanya
Intip yok di www.wscwootekh.com
Mau beli. Mau bisnisnya? Masuknya disini aja. www.wscwootekh.com

===========================================================================

Setiap hari ada aja yang ngasih kesaksian atau testimoni dari pelangsing wsc wootekh ini. jadi semangat, hasilnya ribuan botol pelangsing terjual tiap bulannya dan omset pelangsing mencapai milyaran perbulan
Bukti nyata pelangsing wsc wootekh,,,klik di www.wscwootekh.com

kami menjual dengan harga member untuk reseller yaitu 253.000 perbotol belum termasuk ongkir, respon cepat atau apa aja uyang ditanyakan langsung ke 085264161548 ya, minta pin bb juga boleh di sms, saya hanya bag admin untuk promosi aja, mksh

=============================================================================

Dear all konsumen dan member tercinta di seluruh Indonesia,
Silahkan di cek baik baik dan di share, berikut ini adalah Nomor Lot TERBARU dari PT Wootekh Indonesia,
Perhatikan kode prosuksi dan Exp date nya,
Jika kamu beli dengan tanggal produksi yang lebih terbaru dari ini UNTUK SAAT INI, maka itu bukan Produk ASLI kami. ( tanggal produksi nya di atas bulan/tanggal tersebut )
Mohon agar seluruh konsumen lebih bijak menanggapi hal ini.
Belilah seliruh produk Wootekh hanya melalui member resmi yang terdaftar di Pusat dan bersedia memberitahukan nomor keanggotaannya, atua nama stokist tempat di belinya produk tsbt.

Hari gini…segala macam usaha akan di lakukan orang untuk mengambil keuntungan, apalagi hanya sekedar memalsukan produk, SUDAH BIASA..dengan penawaran harga lebih murah dari yang udah di tentukan. Tapi ingat, ini supplement food, yang kita konsumsi langsung masuk ke dalam tubuh, jangan pernah terpikirkan untuk mencari produk KW nya dengan harga lebih murah, bedakan antara Supplement makanan dengan perlengkapan /keperluan sehari hari seperti TAS, DOMPET, PAKAIAN, SEPATU yang kualitas KW!!

Salam sukses

=============================================================================

Ayo tuntaskan leemak mu dgn wsc biolo yg tentunya aman

==============================================================================

Pernahkah anda bermimpi bisa jadi langsing,,,, kalo pernah,,,bangun n buktikan kalo mimpi itu bisa jadi nyata dengan WSC BIOLO anda bisa langsing tanpa harus pusing dengan diet ketat dan tentu nya aman tanpa efek samping…
Ayoo buktikan!!!

=============================================================================

Mba ini hebat lo namany sherly konsumen sekaligus member yg berhasil turunin berat badan n bisnis pun lancar,yg mau ikutt jejak dy ayukkk order n join di wootekh

==============================================================================

Pagi biolovers jgn lupa 1-2 kapsul setelah sarapan biar badan langsing,sehat. N keliatan awet muda.. Yuk yang mau order liat pin bbm

==============================================================================

Tips kcantikan alami. Mencerahkan Wajah dengan Es Batu

Cara Mencerahkan Wajah dengan Es Batu – Kita sering sekali mendengar kata atau cara mencerahakn wajah, tentunya yang ada di dalam pikiran kita yaitu menggunakan masker, krim siang dan malam, pergi ke salon dan bisa jadi menggunakan produk-produk kecantikan yang serba mahal. Padahal tidak selamanya cantik itu harus ribet dan mahal. Buktinya, ada juga cara yang sangat praktis dan gampang yang bisa membantu anda untuk mencerahkan wajah kita. Bahkan tidak perlu menghabiskan uang yang cukup besar, apalagi harus pergi ke salon atau menggunakan produk-produk yang mahal.

Kita bisa melakukannya sambil melakukan aktifitas yang lainnya di waktu pagi hari. Untuk bahannya pun hanya perlu es batu. Es batu ini tentunya sangat mudah ditemukan. Ternyata es batu selain digunakan sebagai pendingin minuman, yang bisa mengobati tenggorokan yang kering di saat matahari tengah bersinar. Es batu juga bisa lakukan untuk mencerahakn wajah.

Cara mencerahkan wajah menggunakan es batu ini sangat mudah. Anda hanya perlu menyiapkan es batu dari kulkas, lalu membungkusnya dengan handuk atau kantong plastik. Kenapa harus menggunakan handuk atau kantong pelastik, tujuannya dari membungkus es batu tersebut yaitu supaya tidak membuat pembuluh darah di kulit wajah menjadi menipis. Setelah itu tekas es batu itu ke permukaan wajah secara perlahan dan merata. Dan perlu anda ingat es batu yang digunakan untuk facial ini lebih baik menggunakan air mineral dan ingat jangan menggunakan air kran.

Kita bisa juga menambahkan minyak zaitu atau minyak yang lainnya seperti minyak wijen dan minyak gandum ke dalam air mineral sebelum pembekuan. Es batu dengan minyak tersebut dapat melembutkan dan menutrisi kulit anda tanpa perlu menggunakan krim lagi. Apalagi harus menggunakan obat-obatan mahal dan pergi ke salon.

Itulah beberapa cara untuk memutihkan wajah menggunakan es batu. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

=======================================================================

Mau langsing,singset,kulit mulus putih dn awet muda?Paketan Biolo solusinya tanteeee…Biolo wsc,Spirulina,Aloe vera dn Colagent!minat?? PM

======================================================================

Sakit pinggang,kulit kusam stlh minum Biolo??!!…itu Biolo apa Tanteeeee…?! odong2? makanya jdi org yg pintar donk,mau aja bli Biolo murah meriah trus barangnya ga jls asli apa palsu?! Harga distributor aja skrg 253rb,trus ada yg jual 180rb lbh parah lgi 150rb,woow logika donk d pake Bro n Sistaaaa..!tdk mw bli krn mahal yah sdh sana bli tuh murah meriah,msh bnyak org pintar yg bli d kami mskipun mahal..Biolo Sliming capsul kami khasiatnya bkn cm langsing tapi tubuh jdi sehat plus kulit cerah! Mau beli d kami tanteee…??!!! Kami sdh 7 thn member d Woo Tekh yg pnya Biolo Sliming capsul..ga ush d tnya lgi ke asliannya… Salam sehat Luar Biasa

===========================================================================

Buat anda yg mw beli produk pelangsing WSC biolo berhati” lah apabila anda menemukan produk wsc d bawah harga resi dr wootekh yaitu 220rb/botol.

Utk memastikan silahkan minta no. ID member nya, dan kebanyak penjual” nakal berdalih bukan member wootekh tp ambil dr distributor. Perlu d ketahui, produk ini tdk d jual bebas dan hanya bs d dapatkan dr member resmi.

Apabila anda memberli produk d bawah harga member, makan segala resiko selama pemakaian d luar tggung jawab PT Wootekh.

Ingat, kemasan bisa saja sama tp isi beda.
Penjual” nakal sdh pitar dgn mendesain kemasan sama dgn aslinya.
Jd lah pembeli yg pintar dear..

=========================================================================

Gak prlu ragu lg deh sama pelangsing WSC biolo ini krna mmg sdh benar” trbukti, aman dan herbal alami.

Eiiitsss…. Produk nya aman klo beli yg asli donk, jgn tergiur dgn harga murah tp barang kw dan murahan, krna resiko d tggung sndiri.

Jd buruan d order dr member” resmi PT Wootekh, dpt kan disini dgn harga member jg de

==============================================================================

Open order dear buat anda yg pengen langsing cepat, aman dan tdk PHP ini dia solusinya WSC biolo. Pelangsing yg sLlu booming sejak tahun 2003 dan sllu eksis tentunya krna kualitas nya yg woww dan trbukti.

Msh ragu???
Jd deh penonton org” yg sdh berhasil menurunkan berat badan dgn wsc biolo.
Tdk perlu diet yg sungguh sgt menyiksa, tgl serahin smw ny sama sebotol kecil WSC biolo.

======================================================================

Testimone baru dr customer WSC biolo,,
Liat yg udh pakai WSC biolo dan trbukti berhasil yg lain lgsung pada ikutan tuh pakainya. Jd gx ada alasan kan utk ragu memakai bahkan menjual produk ini. Krna produk pelangsing yg satu ini sdh trbukti kualitasnya, aman dan herbal alami.
Msh ragu??? Gpp deh, yg pntg jgn ngiler liat temannya udh pd langsing km msih bergumul dgn lemak” jahat sumber penyakit.

Yg msh mikir panjang utk join member jg jangan kelamaan , rejekinya duluan

Testimone baru dr customer WSC biolo,,
Liat yg udh pakai WSC biolo dan trbukti berhasil yg lain lgsung pada ikutan tuh pakainya. Jd gx ada alasan kan utk ragu memakai bahkan menjual produk ini. Krna produk pelangsing yg satu ini sdh trbukti kualitasnya, aman dan herbal alami.
Msh ragu??? Gpp deh, yg pntg jgn ngiler liat temannya udh pd langsing km msih bergumul dgn lemak” jahat sumber penyakit.

Yg msh mikir panjang utk join member jg jangan kelamaan , rejekinya duluan

=============================================================

PELANGSING WSC WOOTEKH

Mau turun 5kg, 10 kg, 20kg ? atau berapa aja yang diinginkan sesuai berat badan awal tanpa menahan rasa lapar, tanpa olahraga, dan tanpa waktu yang lama dan yang terpenting belum pernah ada yang gagal selama pemakaian teratur dan bukan hanya kata kata, bukan hanya janji janji palsu tapi fakta dan kenyataan karena kami sudah menjual sejak beberapa tahun yang lalu sehingga banyanya testimoni testimoni yang masuk baik melalu bbm, sms, tlp jejaring sosial dan media lainnya maupun secara langsung sehingga produk kami sudah sangat dikenal dan semakin laris
apa produknya dan bagai mana solusinya?

ya, silahkan pakai pelangsing wsc wootekh atau sering disebut dengan wsc biolo wootekh , Bagi teman teman, yang sudah mencoba produk pelangsing lain, tapi gagal, dan gagal lagi, sudah melakukan olahraga dan diet habis habisan tapi tidak berhasil, sampai sampai tidak memakan nasi dalam sehari, saya sarankan anda untuk mencoba pelangsing herbal alami ini, world slimming capsule berupa kapsul berwarna hijau dalam kemasan botol bersegel, isi 60 kapsul untuk pemakaian sebulan, aturan pakainya ada pada kemasan, yaitu diminum dua kapsul sekaligus sehabis sarapan, pada saat mengkonsumsi wsc biolo ini kita akan cenderung haus, dan disarankan agar banyak minum air, semakin banyak semakin bagus, apalagi diiringi dengan banyak pergerakan, lemak akan keluar bersamaan dengan urine dan keringat, berhubung karena ini bulan puasa, saya sarankan mengkonsumsi wsc sehabis sahur saja, selanjutnya jalankan aktifitas puasa anda sperti biasa, wsc tidak menyebabkan lemas, karena wsc berupa suplemen tubuh yang terbuat dari 100% herbal,  tidak perlu olahraga dan tidak perlu diet ketat, maka bb anda akan turun minimal sebanyak 4-10 kg perbotolnya.  saya yakin anda tidak kecewa karena memang produk ini belum pernah ada yang gagal, dan sebagai informasi kebanyakan yang memakai produk ini, mereka jadi reseller dan menjual kembali produk wootekh ini kepada orang orang disekelilingnya karena saya menjual dengan harga murah, yaitu harga member, harga langsung dari pt. wootekh indonesia, yaitu rp.253.000 perbotol, bukan dengan harga konsumen yang sudah dibandrol dikatalog 290.950

Jadilah bijak, Ketika akan mengkonsumsi obat pelangsing wsc biolo ini pastikan anda tau apa saja kandungan yang, dan ingat pastikan anda membeli pada distributor resmi kami
ada di dalamnya apakah alami dan herbal bebas dari kandungan bahan kimia berbahaya.? sudah banyak bukti yang menggunakan dan semuanya berhasil, sudah memiliki lisensi kesehatan, pelangsing wsc biolo slimming capsule memang benar-benar cocok sekali untuk anda yang ingin menurunkan berat badan karena semua kandungan yang ada di dalamnya alami hanya tumbuhan yang sudah terbukti memiliki khasiat untuk menurunkan berat badan,di racik dengan sempurna oleh para ahli sehingga menghasilkan sebuah produk yang sangat sensasional dan sempurna sudah banyak yang mencoba dan belum pernah ada yang gagal, ya, makanya kami menyebutnya dengan obat pelangsing yang ajaib.

mampu menurunkan berat badan dengan cepat antara 4-10 kg dalam waktu 1- bulan konsumsi tanpa perlu melakukan olahraga berat dan diet ketat, badan akan tetap segar walupun anda menjalankan diet dan kulit tidak menjadi kendor meskipun lemak dalam tubuh terus di bakar dan di kelaurkan. jadi anda dapat melakukan aktifitas anda walaupun sedang diet atau menurunkan berat badan SECARA AMAN TANPA EFEK SAMPING YG MENGGANGGU KESEHATAN,
ini dia Kandungan biolo slimming capsule :

  • Jasmine
  • Mulbery (Buah berry)
  • Hawtorn (Sejenis bunga ros)
  • Lotus Leaf (Sari daun teratai)
  • Cassia Seed (Biji cassia/sejenis kayu manis)
  • Neroli (Minyak suling dari bunga jeruk orange)
  • Rose (Daun mawar) & Flavonoid= 40mg/kapsul

saya bisa pastikan anda tidak salah memilih produk seperti awalnya kami mencoba dan menjadi distributor resmi

silahkan hub kami di contact diatas
( hp:085264161548 / minta pin via sms karena akan kami arahkan kecontact bbm yang respon cepat)
salam langsing sehat luar biasa

Jadi pelangsing ini aman dikonsumsi jangka panjang tergantung berapa banyak berat badan yang mau diturunkan.
tunggu apa lagi, silahkan pesan sekarang juga

HARGA PELANGSING WSC BIOLO YANG ASLI DAN PALSU

Ini pembahasan kami di facebook mengenai harga pelangsing wsc biolo wootekh yang asli dan palsu, ketika saya mengupdate status, ternyata banyak sekali yang respon, mulai dari saingan, distributor resmi, konsumen, teman dan lain lainnya,,berbagai argument bisa kita baca disini https://www.facebook.com/herni.jernih.nababan/posts/10205369929190191?comment_id=10205369950710729&reply_comment_id=10205370103594551&offset=0&total_comments=29&notif_t=feed_comment

silahkan di klik link diatas,,, atau ( https://www.facebook.com/herni.jernih.nababan/posts/10205369929190191?comment_id=10205369950710729&reply_comment_id=10205370103594551&offset=0&total_comments=29&notif_t=feed_comment )

berikut saya copy paste dari fb, semoga bermanfaat,,,

kesimpulan yang saya ambil dan bisa kita jadikan masukan

1. ada beberapa pembeli yang tertipu dengan harga murah, so hati hati

2. yang asli dan resmi gak bisa dijual dibawah harga member, karena harga juga membedakan produk yang asli dan yang palsu

3. dll

silahkan dibaca postingan berikut dibawah ini, hasil copyan saya murni tanpa diedit dari facebook saya

 

upss,,,Lazad@ jual produk pelangsing wsc wootekh dengan harga murah, mulai dari 200rban dan 65rb,,,,bagaimana mungkin, dari pusat pt wootekhnya aja harga member atau harga distributor 253rb,,,,jangan kan ke distributor, kestokis yang milyaran rupiah penjualannya aja tetep dari pusatnya 253.000, produk apalah yang dijual lazad@ ini,,,kandungannya gimana ya,,,apakah asli,,,logika aja, dari pt wootekhnya yang satu satunya pusat nya gak pernah dikeluarkan dibawah harga 253rb, bagaimana mungkin bisa jual dibawah harga bahkan 65rb..
apapun itu yang dijual,,,,hati hati ya sis,bun bro,,,kenali produk yang anda beli.

 

  • Herni Jernih Nababan iya,,,bingung juga,,,,dibilang penipu gak mungkin, karena itu situs penjualan online terpercaya,,,,makanya saran dari kita distributor resminya berhati hati aja,,hehe
  • Noneng Bachtiar iyaa situsny g salah kk yg slh mgkn yg jual ny aja tuh yg daftarin k laza## ny cara2ny g bnr..tp skrg byk yg smart jd fikir2 lg mdh2n g merugikn qt yg resmi

 

 

 

 

  • Herni Jernih Nababan banyak juga yang memberi kesaksian sperti mba Lenza Bulenya WulanBintang,,,kasian mereka,,,ya,,,saya menjual dengan harga distributor selalu, meskipun belum member,,,hanya ambil keuntungan poin belanja aja,,,tapi saya gak bisa jual dibawah harga member, karena gak mau rugi,,,heheheh,,,harga normal sesuai katalognya 290rb an sis,,hehehe
  • Lenza Bulenya WulanBintang saya yg biasa pesan atas nama bapa waryadi mba herni
    thun kmaren.sya msi beli dgn harga 250 an..

 

  • Herni Jernih Nababan oh iya bu Lenza Bulenya WulanBintang, iya,,,mulai 1 juli baru naik dan kami tetep menjual dengan harga membernya 253.000 ,,makasih sudah berbelanja di online shop kami ya,,,,maaf, kalau yang handle orderan bukan saya,,tapi asisten, jadi mungkin saya lupa,,hehehe
  • Herni Jernih Nababan
    Tulis balasan…

 

  • Sri Mulyani Bachrudin Aq jg liat di IG hrganya cuma 50 rb, tp ad keterangannya ” versi KW ” gitu hihihi
    Ketemu olshop jujur, yg ketemu olshop g jujur kasian custumer tuh bu…dpt produk KW alias palsu
    Mndingan beli di distributor udah pasti ori…

 

  • Herni Jernih Nababan benar sekali bu,,,pembeli harus smart ,,kuncinya harus tau asal usul produknya,,terpenting no keanggotaan distrbutor yang menjual dan no stokis nya,,,,ini penting,,,,karena kalau no anggota dan no stokisnya tidak bisa di jelaskan, maka dia tidak resmi dan tidak terdaftar,,,atau salah satu no anggota atau no stokisnya tidak bisa ditunjukkan,,,tinggalkan aja
    Suka · Balas · 1 · 14 menit

 

  • Wahyu Anissa Dengan kata lain ada stokist yg keluar aturan maen kiss emotikon dengan kata lain yg harga segitu blm tentu …??? smile emotikon monggo beli dua dua nya saja dan dibandingkan smile emotikon

 

 

  • Herni Jernih Nababan yang namanya stokis, saya yakin gak mungkin berani jual yang kw atau yang murahan sis,,,coba tanyakan no keanggotaan stokis dan no stokisnya,,jangan jangan semua bodong,,,heheh
  • Noneng Bachtiar ada c sy temui k yg jual d bwah hrga mmber d stokis sebelah ..smpe bnting harga gtu mmg itu biolo asli cm g hbs fikir aja kok bs bgtu pk cara g bnr

 

 

 

  • Herni Jernih Nababan yang asli dan resmi gak pernah dijual dibawah harga member sis,,,dan memang tidak boleh dijual dibawah harga member,,,karena itu yang membedakan harga kw dan resmi nya juga,,,,,semoga pembeli lebih berhati hati,,

 

 

 

 

 

 

 

INFORMASI LENGKAP MENGENAI PELANGSING WSC BIOLO WOOTEKH

Informasi lengkap mengenai pelangsing wsc biolo wootekh – nah jika Anda ingin langsing dan sehat tanpa efek samping
dan bingung dengan solusi yang tepat?
bahkan anda sudah tidak percaya lagi karena sudah beberapa kali gagal
jangan takut jangan khawatir, pelangsing wsc biolo wootekh adalah solusi terakhir anda, biarkan anda memberi sekali lagi kesempatan demi tubuh ideal anda
Kegemukan atau sering disebut dengan istilah obeistas memang pada umumnya disebabkan oleh kelebihan asupan makanan dan beberapa kebiasaan gaya hidup yang kurang sehat,sehingga kalori yang dibakar lebih sedikit daripada kalori yang masuk.
Seseorang bisa masuk ke tahap obesitas apabila kelebihan berat badan mencapai 20% apabila sudah dihitung berdasarkan tinggi badan dan berat badan, orang yang memiliki lelebihan berat badan lebih memiliki resiko terkena berbagai penyakit berbahaya, jadi sudah selayaknya anda sadar akan kesehatan di masa depan dengan segera mengatasi kelebihan berat badan.
Osteoartritis –  Seseorang yang mengalami obesitas lebih beresiko untuk terkena peradangan pada sendi, beberapa bagian tubuh yang mengalami sakit seperti, leher, tangan, kaki dan lutut serta sendi-sendi.
Gangguan kesuburan – Seorang wanita lebih rentan terkena keluhan kesuburan akibat kegemukan,karena berlebihnya lemak walaupun terjadi pembuahan namun janin akan sulit sekali untuk berkembang.
Diabetes – Resiko terkena penyakit diabetes tipe 2 ini sangat tinggi bagi mereka yang berbadan gemuk.
Stroke, jantung, penyakit kolesterol tinggi dan lain sebagainya tentu ini sesuatu yang tidak boleh anda biarkan, dengan banyaknya bahaya obesitas tersebut maka sudah selayaknya anda mencoba mulai sekarang untuk segera menurunkan berat badan, banyak cara yang bisa anda lakukan untuk menurunkan berat badan seperti dengan melakukan olahraga dan diet sehat, konsumsi obat diet yang aman terbuat dari bahan alami sehingga penurunan berat badan akan semakin cepat dan juga sehat.
Namun faktor terpenting keberhasilan penurunan berat badan adalah dengan meningkatkan keinginan, kesadaran dan motivasi diri untuk mendapatkan kualitas kesehatan yang lebih baik dengan memiliki badan langsing, agar dalam frogram penurunan berat badan anda tidak merasakan keterpaksaan dan terlalu fokus pada hasil.

mau kurus

 

 

 

 

 

Bagi anda yang ingin menurunkan berat badan atau mengatsi kegemukan bisa menggunakan slimming capsule biolo, berikut adalah penjelasan singkat mengenai kapsul diet biolo wsc.
Biolo slimming woo tekh ini adalah kapsul yang berbahan alami terbuat dari herbal pilihan, sudah banyak sekali orang yang mengkonsumsinya dan sampai saat ini tingkat keberhasilannya sangat tinggi, sehingga biolo kini menjadi pelangsing terbaik di indonesia.
Kelebihan lain biolo selain memiliki kandungan alami dan legalitas yang jelas, cukup dikonsumsi satu kali saja dalam sehari,  tidak mengeringkan rahim tidak membuat ketergantungan, aman dikonsumsi pria maupun wanita, menurunkan berat badan dengan cepat dan aman serta sehat, jadi apabila anda ingin menurunkan berat badan sangat cocok apabila anda menjatuhkan pilihan pada biolo wsc ini.
Apabila anda berminat untuk memesan untuk mendapatkannya silahkan hubungi kami segera, anda tidak perlu ragu karena pesanan pasti sampai ke alamat anda dan barang dijamin keasliannya dan stok terbaru.
klik disini untuk melihat testimoni nyata
http://wscwootekh.com/wp-admin/post-new.php
hubungi kami pada contact diatas
atau server kami 085264161548 ( tanya jawab, minta pin bb, order dan lain lain)

1. Bagaimana cara kerja Obat Pelangsing BIOLO atau WSC ( World Slimming Capsule ) dalam melangsingkan badan ?

Jawab :  Pelangsing wsc biolo wootekh ini Menekan rasa lapar, sehingga anda tidak perlu bersusah payah menahan lapar untuk berdiet. Selain itu, Obat Pelangsing BIOLO atau WSC juga membantu tubuh dalam proses penguraian lemak. Lemak akan dikeluarkan dalam proses Ekskresi (misal: keringat atau Veses).

Nah, untuk menyeimbangkan proses penguraian biasanya tubuh akan memerlukan banyak air, sehingga konsumen kadang cepat merasa haus dan ingin minum. Tapi ingat, meskipun anda tidak merasa lapar, anda harus tetap makan dengan pola normal untuk mencegah peningkatan asam lambung.

2. Berapa lama saya mengkonsumsi Obat Pelangsing BIOLO ini sampai hasil maksimal akan kelihatan (mencapai berat badan yang diinginkan) ?

Jawab : Masing-masing orang memiliki badan yang berbeda. Hal ini ditentukan beberapa faktor, antara lain:

Selisih berat badan yang sekarang dengan berat badan yang diinginkan (ideal), dan proses penerimaan tubuh terhadap penguraian lemak yang berlangsung selama pemakaian Obat Pelangsing BIOLO. Dari pengalaman yang ada, rata-rata konsumen dapat menurunkan berat badan antara 3-5 kg dalam kurun 1 minggu. Hasil yang menakjubkan juga terlihat dari seorang Ibu Rumah Tangga yang dapat menurunkan berat badannya sebanyak 23 Kg dalam waktu 3 bulan pemakaian.

3. Amankah apabila saya mengonsumsi Obat Pelangsing BIOLO atau WSC dalam waktu yang lama?

Jawab : Obat Pelangsing BIOLO terbuat dari bahan-bahan alami yang aman dikonsumsi dalam waktu lama.

4. Dapatkah Obat Pelangsing BIOLO dikonsumsi Ibu hamil dan menyusui ?

Jawab : Tidak ada larangan ataupun bahan yang membahayakan bagi janin dalam Obat Pelangsing BIOLO. Namun, Obat Pelangsing BIOLO ini tidak disarankan untuk ibu yang sedang hamil atau menyusui di karenakan nafsu makan yang berkurang tentunya dapat mengurangi porsi asupan makanan dan gizi bagi janin atau buah hati anda.

lebih baik utamakan dulu janin atau buah hati Anda dari pada penurunan berat badan Anda.

5. Bisakah Obat Pelangsing BIOLO mengecilkan daerah tubuh yang saya inginkan? 

Misalnya : pada paha atau lengan saja.

Jawab : Obat Pelangsing BIOLO bekerja secara merata ke seluruh bagian tubuh.

Jadi daerah yang dikecilkan tidak hanya pada satu titik saja. Untuk itu, bagi konsumen yang hanya ingin mengecilkan paha, lengan atau lipatan perut, kami menyediakan paket Obat Pelangsing BIOLO Tambah Slimming Gel.

6. Saya seorang penderita penyakit Maag, dan itulah yang menjadi penghambat dalam proses saya menurunkan berat badan. Adakah solusi agar saya tetap bisa mengkonsumsi Obat Pelangsing BIOLO tanpa perlu khawatir penyakit Maag saya akan kambuh ?

Jawab : Dalam beberapa kasus, penderita penyakit Maag justru merasa sembuh setelah minum Obat Pelangsing BIOLO. Namun untuk mengantisipasinya kami tetap menyediakan produk kaya serat yang selain bermanfaat untuk lambung juga bermanfaat untuk sistem pencernaan. Anda hanya perlu menambahkan Spirulina Tablet sebelum atau sesudah mengkonsumsi Obat Pelangsing BIOLO. Silahkan Baca Fungsi dan Manfaat Dari Spirulina Tablet.

7. Apakah Obat Pelangsing BIOLO menimbulkan ketergantungan ?

Jawab : Obat Pelangsing BIOLO tidak menimbulkan ketergantungan. Untuk hasil yang permanen konsumen perlu mengetahui aturan pola makan yang baik atau membuat pola makan yang baru.

Bagaimana caranya ? berikut saya berikan ilustrasi berupa studi kasus :

Ibu Gress adalah seorang ibu rumah tangga yang Over Weight dan berhasil menurunkan berat badannya hingga mencapai berat yang ideal.

Sebelumnya ia mengonsumsi Obat Pelangsing BIOLO sesuai aturan pakai yaitu 2 x 1 (2 kapsul sekali minum dipagi hari setelah sarapan). Ia menginginkan hasil tubuh yang permanen dan perlu membentuk pola makan baru.

Untuk itu, satu botol pertama ia menurunkan dosis minum dari 2 x 1 menjadi 1 x 1 saja.

Botol kedua, ibu Gress mengonsumsi Obat Pelangsing BIOLO secara selang-seling (hari pertama minum, hari kedua tidak, hari ketiga minum, dan seterusnya..)

dengan dosis 1 x 1. Setelah botol kedua habis, InsyaAllah pola makan baru dengan sendirinya akan terbentuk.

8. Saya adalah seorang gadis (belum menikah) yang overweight dan ingin menurunkan berat badan. Namun, kadang saya merasa takut untuk mencoba obat pelangsing karena khawatir Obat Pelangsing tersebut dapat mempengaruhi kesuburan saya apabila sudah berkeluarga nanti. 

Apakah Obat Pelangsing BIOLO aman (dalam hal tidak mempengaruhi kesuburan reproduksi) ?

Jawab : Tidak ada kandungan dalam Obat Pelangsing BIOLO  yang dapat membahayakan ataupun merusak kesehatan reproduksi. Terbukti dari banyaknya Pasutri yang justru hamil atau punya momongan setelah mengonsumsi Obat Pelangsing BIOLO.

9. Saya sangat puas dengan hasil diet sehat dari Obat Pelangsing BIOLO dan ingin memasarkannya pada teman-teman saya.

Bisakah saya menjadi Reseller dengan mendapatkan keuntungan khusus dari distributor?

jawab: tentu bisa, banya keuntungan jadi member, selain resmi dan terdaftar ada selisih harga juga bisa menjalankan Bisnis MLM nya

caranya: sms data datanya dan biaya pendaftaran 85rb dan beli salah satu produk wootekh

informasi lengkap, order dan jadi reseller silahkan hub: 085261529423

bisakah saya melihat testimoni testimoni atau kesaksian kesaksian murni dari pengguna wsc biolo?

jawab: tentu sangat banyak kesaksian apalagi di hp kami berupa sms dan di bbm kami berupa gambar, ini sebagian diantaranya

 

1. Pengalaman/ testimoni inke setelah memakai 3 minggu wsc, berikut isi sms nya ( salah satu pembeli online saya melalui Facebook

 

 

   

 

 

2. Pengalaman pribadi, testimoni ibu meri teman fbku juga yang berat badannya turun sebanyak 30 kg, dan kini dia uda menjadi member dan menjalankan bisnis mlm nya,

 

Makasih ya er, BB saya uda turun banyak nih, sekarang saya uda sperti artis, jadi bahan pembicaraan, dan saya uda jadi member, karena saya uda membuktikan, laris banget er, sekali lagi makasih ya er, senang bisa berkenalan dengan erni.

 

( berikut photo nya, semoga bisa menjadi pertimbangan bagi anda, karena photo ini tidak ada direkayasa, murni dari orang nya )

 

 

 

3. Pengalaman Pribadi vivi setelah memakai world slimming capsule, wsc Biolo, bb nya turun 7 kg,,ini sms nya, ( pembeli online saya )

 

berikut lagi masih banyak pengalaman pengalaman pribadi orang lain yang telah membuktikan pelangsing wsc ini dan ini saya ambil dari luar, dari website  ( loeluffamurah.com )

 

Silahkan dibaca:

 

TESTIMONI:


WSC BIOLO TANPA EFEK SAMPING

Dwi Santi – Bogor:

Pagii sist etty,, Sist aku lagi seneng seneng nya nih sekarang.. Tau gak sist kenapa???

 

aku bulan lalu kan membeli WSC BIOLO ke sist awal nya aku ragu sist apakah aman juga apakah terpercaya membeli di sist??

 

tapi begitu melihat website sist yang sangattttt sangattt lengkapppp dan saya langsung percaya ama sist.. Dan aku menanyakan ke teman2 juga suamiku ternyata pada setuju mereka bilang bagus ini website nya terpercaya..

 

Setelah aku mentransfer ke sist etty ternyata barang nya sampai 2 hari ke rmumahku sist dan besoknya langsung aku mencoba sesuai dengan anjuran sist ety yang mensarankan sehari di konsumsi minimal 2…

 

aku sehari mengkonsumsi 2 sebelum itu aku menimbang berat badanku dan berat badanku 60 sist hehe jadi malu..

 

setiap hari aku mengkonsumsi..

 

Dan ternyata tidak ada sama sekali efek samping nya loh sist,,

 

Tidak menyebabkan perut sakitttt

 

Tidak menyebabkan Badan lemesss

 

Tidak menyebabkan Ketagihannnn

 

Setelah sebulan secara rutin aku meng konsumsi WSC BIOLO sist,,

 

ternyataaaaaaaaaaaa…

 

dan ternyataaaa…..

 

berat badan ku yang tadinya 60kg sist,, sekarang sudah turun menjadi 54kg sist..

 

aku tampak ramping,,, tapi belum terlalu ramping sih sist hihi

 

tapi lumayan lah sist,,, dan tanggapan dari teman2ku respon nya sangat sangat positif sist

 

apalagi dari suamiku makin care dan sayang ama aku sist hihi

 

aku pengennnnn bangett sist lagi membeli nya karena target ku ingin perut langsing sist hehe,, maklum sist dari semenjak punya anak aku gemukkk bangetttt dan sudah bingung banget ingin langsing seperti dulu sebelum punya anak

 

aku pesen lagi ya sist etty..

 

Pesen nya seperti biasa kan sist..

 


AMAN BAGI PENDERITA MAAG 

Dina Dinnaty:

Slimming caps emang ok banget..

Setelah saya konsumsi berat saya sudah turun hingga 10 kg, dan walaupun sudah berhenti mengkonsumsi 7 bulan, berat menjadi stabil, padahal saya penderita maag akut, tp tidak berpengaruh terhadap lambung saya.

Terimakasih WSC Biolo, terimakasi loeluffamurah :)

 


 

SEBULAN TURUN 7 KG!!!

Dyah Aruminingtyas
Hai sist… sudah hampir dua bulan nih aku pake WSC BIOLO nya itu, Di bulan pertama itu aku turun 7 kg

 

aku sangat kaget ternyata dampak nya sangat luar biasa, dari yang biasanya pakai celana L-XL ( ukuran 31 ), sekarang ukuran celanaku mengecil menjadi ukuran M ( ukuran 28 )..

 

Pingang dan pinggul aku mengecil dan ternyata perut ku juga mengecil sist,, aku seneng banget deh memakai WSC BIOLO,,
Sehari aku minum 2 kapsul sist dan efeknya ternyata tidak ada sama sekali nih..

 

aku ga bohong loh sist ternyata dalam sebulan WSC BIOLO itu bisa menurunkan berat badan 4-8kg sist,, duh tapi sist aku kesusahan nih harus membeli pakaian baru lagi hehe sayang kan pakaian lamanya sist..

 

Saat aku kerja di kantor untuk awal2 pada ga da yang nanya sist tapi lama kelamaan banyak banget yang nanya ” kok kamu bisa kurus sih jeng” aku ketawa aja sist dan lagi dia penasaran akhirnya aku memberitahu bahwa aku memakai WSC BIOLO..

 

besok2nya banyak banget sist yang minta ama aku nomer pin bb sist ataupun nomor hp sist ( Ingin pada membeli WSC BIOLO juga sist )

 

aku pesen lagi ya sist untuk bulan berikutnya..

 

Untuk pesanan berikutnya seperti biasa ya sist tempat nya..

 

Sya kirim ke no rekening yang kemarin sist??

 

Tapi untuk pesenan berikutnya aku mau beli 3 WSC BIOLO sist coz suamiku pun meminta juga tmn ku,, mereka ingin kaya aku sist hehe.. makasih banget ya sist

 


2 BULAN TURUN 13 KG
Margus Gunanto:
Aku juga, setelah mengoknsumsi selama 2 bulan BB ku turun 13 kg.. Ga percaya khan??
Buktikan Aje..
Aku coba gak pake setelah ideal, gapapa tuh. Normal-normal saja, untuk mantainnya sekarang cukup minum teh aja sih, and beratku sekarang udah 72 KG dari 85 Kg dalam 2 bulan saja
Tq wootekh, tq WSC Biolo

 

 

JANGAN RAGU MEMAKAI PELANGSING WORLD SLIMMING CAPSULE INI, KARENA SAYA DAN RIBUAN PELANGGAN SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA, SEKARANG GILIRAN ANDA,

 

PEMESANAN HUB: 085264161548

( Hanya yang order ke no ini saja yang di utamakan, yang tidak pesan ke no ini, tidak melayani konsultasi pemakaian )

 

Masih kurang jelas,,,simak ini,,,,dan buktikan sendiri, sudah terbukti dan semakin laris

pelangsing biolo
berupa kapsul berwarna hijau dalam kemasan botol, tanpa zat kimia, aman dikonsumsi dalam jangka panjang tergantung berapa banyak BB Yang mau diturunkan, tidak perlu olahraga, tidak perlu diet berlebih malahan disarankan agar tetep makan tiga ( 3) kali sehari, biar wsc ini saja yang bekerja,,,Berat badan anda akan turun sebanyak 4-10kg/ botolnya, Belum pernah ada yang gagal. Dan masih banyak lagi keunggulan wsc bila dibandng produk pelangsing lain. nah ini dia Keunggulan/kelebihan WSC disbanding dengan produk pelangsing lain:

– Bekerja Efektif untuk Pria dan Wanita
– Tidak menyebabkan ketergantungan
– Tidak menyebabkan diare / mulas
– Tidak menyebakan gemetaran & sakit kepala.
– Aman bagi penderita maag
– Manurunkan berat badan secara efektif
– Aman dikonsumsi jangka panjang
– Tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
– Tidak menyebabkan rahim kering ( wanita )

Cara pemakaian WSC Obat pelangsing biolo
– Diminum 1-2 capsule setelah sarapan (dianjurkan minum banyak air putih )
– Untuk pemula, minum 1 capsule / hari setelah tubuh terbiasa minum 2 capsule tiap pagi setelah sarapan.
– Tidak boleh diminum lebih dari 2 capsule
– Tidak boleh diminum malam hari / sebelum tidur.
– Maksimal diminum jam 11 pagi.
– Apabila mengkonsumsi susu,air kelapa atau suplemen/vitamin lain beri jarak 30 menit sebelum mengkonsumsi WSC.

PELANGSING WSC wootekh sering juga disebut dengan obat pelangsing biolo, karena dalam kemasam botolnya tertulis WORLD SLIMMING CAPSULE BIOLO
Pelangsing ini terbukti paling bagus, siapa yang memakai wsc pasti tidak kecewa sperti memakai produk lainnya, karena saya juga telah banyak memakai produk pelangsing,,tapi tidak ada ngefek sama sekali, setelah teman saya menganjurkan untuk mencoba wsc, maka bb saya bisa sperti apa yang saya inginkan, dan saya cuma sekali saja memakai wsc, sampai sekarang BB saya tetep ideal,,,

Obat pelangsing biolo
Tanpa olahraga dan tanpa diet berlebih BB anda pasti turun,,,belum pernah ada yang gagal.

Obat pelangsing biolo adalah pelangsing herbal terbaik dan terlaris sejak tahun 2003.

Obat pelangsing biolo Terbuat Terbuat dari bahan-bahan alami tumbuh-tumbuhan Cassia Seed ( sejenis kayu manis) , Lotus Leaf ( daun bunga lotus) , Mullberry ( sejenis buah berry) , Hawthorn ( sejenis bunga ros) , Neroli ( minyak suling dari bunga jeruk orange) , Jasmine ( melati) , dan Green Tea ( teh hijau) . tanpa zat kimia. Paduan tanaman ini dapat menghasilkan obat pelangsing herbal yang unik dimana bila Anda mengkonsumsinya tidak akan menimbulkan rasa sakit mulas dan buang-buang air yang umumnya dirasakan bila Anda mengkonsumsi obat pelangsing herbal lainnya.

Obat pelangsing biolo Dapat menekan rasa lapar sekaligus bekerja dari dalam tubuh untuk membakar lemak. Lemak yang dibakar akan terbuang bersama urine dan keringat, untuk itu bagi Anda yang ingin cepat langsing diwajibkan untuk minum air putih yang banyak saat menggunakan WORLD SLIMMING CAPSULE ini karena proses pembakaran lemak membutuhkan banyak cairan.

JANGAN TAKUT MEMAKAI PRODUK WSC INI, KARENA SUDAH DIAKUI DUNIA SEBAGAI PRODUK KESEHATAN TERBAIK, INGAT kata Herni Nababan,,,KESEHATAN ADALAH YANG UTAMA, DAN BIASANYA KESEHATAN AKAN SANGAT BERHARGA JIKA KITA SEDANG SAKIT, JANGAN AMBIL RESIKO KARENA
produk dari Woo Tekh telah memperoleh pengakuan dan penghargaan dari

Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia ( ALPI) dan penganugrahan secara Internasional dari The Asian Pacific Direct Selling Forum sebagai “ 2008 Best Growing Companies of Direct Selling in the Asian Pacific region” .
Semua produk dari Woo Tekh telah terdaftar di Indonesia ( Surat Ijin Penjualan Langsung ( SIUPL) no. 70/ PDN-2/ SIUP; / PP/ 10/ 2006) .

No.standarisasi: Q/BM 01 – 2003
No.lisensi kesehatan: WSJZ (2003) no.0568
Diproduksi: GuangZhou Biolo Bio-Technology Co.,Ltd
Diimpor: PT.Woo tekh Jakarta – Indonesia

Pantangan :
– Hindari makanan & minuman yg mengandung kafein (kopi,coklat,obat yg mengandung kafein,dll )
– Ibu hamil dan menyusui tidak boleh minum WSC
– Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah treatment dokter, sebaiknya tidak mengkonsumsi WSC.silahkan konsultasi dulu ke dokter.

Untuk pemesanan, pendaftaran menjadi member dan konsultasi silahkan hub : 085264161548 ( Herni Jernih Nbaban )

Melayani pembelian keseluruh wilayah indonesia,,,,,,,,,sperti palembang, denpasar, prabumulih, bontang, tarakan, medan, batam, balik papan dan lain lain,,silahkan cek ongkir di www.jne.co.id pengiriman paket dari jakarta

MENERIMA PENDAFTARAN MENJADI MEMBER DAN KAMI BERSEDIA MEMBIMBING ANDA UNTUK MENJADI SUKSE, KARENA SISTEM MULTI LEVEL MARKETING ( MLM)

Hub Marketing kami
* 085264161548 ( herni )
JANGAN SUNGKAN UNTUK BERKONSULTASI DENGAN KAMI, MASALAH ANDA PASTI KAMI RESPON DENGAN BAIK DAN CEPAT,.

terimakasih dan

 

salam langsing
Obat pelangsing bioloObat pelangsing bioloObat pelangsing biolo

Herni/ 085264161548/ minta pin bb via sms akan kami arahkan ke contact yang respon cepat

( distributor resmi dan terdaftar )

PELANGSING WSC BIOLO YANG ASLI DAN PALSU

Dear all konsumen dan member tercinta di seluruh Indonesia, Silahkan di cek baik baik dan di share, berikut ini adalah Nomor Lot TERBARU pelangsing wsc biolo wootekh dari PT Wootekh Indonesia, Perhatikan kode prosuksi dan Exp date nya, Jika kamu beli dengan tanggal produksi yang lebih terbaru dari ini UNTUK SAAT INI, maka itu bukan Produk ASLI kami. ( tanggal produksi nya di atas bulan/tanggal tersebut ) Mohon agar seluruh konsumen lebih bijak menanggapi hal ini. Belilah seliruh produk Wootekh hanya melalui member resmi yang terdaftar di Pusat dan bersedia memberitahukan nomor keanggotaannya, atua nama stokist tempat di belinya produk tsbt. Hari gini…segala macam usaha akan di lakukan orang untuk mengambil keuntungan, apalagi hanya sekedar memalsukan produk, SUDAH BIASA..dengan penawaran harga lebih murah dari yang udah di tentukan. Tapi ingat, ini supplement food, yang kita konsumsi langsung masuk ke dalam tubuh, jangan pernah terpikirkan untuk mencari produk KW nya dengan harga lebih murah, bedakan antara Supplement makanan dengan perlengkapan /keperluan sehari hari seperti TAS, DOMPET, PAKAIAN, SEPATU yang kualitas KW!!

 

LOT WSC

 

 

 

 

 

 

GAMBAR KEDUA LOT DIATAS ADALAH PELANGSING WSC BIOLO YANG ASLI. Diluar dari ini, saya sarankan agar lebih berhati hati.

biasanya penjual gadungan produk murah dan murahan membujuk dengan seribu alasan, tidak pernah ada promo dibawah harga distributor, jangan percaya, untuk informasi lebih akurat silahkan hub pt wootekh, untuk memastikannya, mari, jadilah member kami sehingga nama anda terdaftar di pt wootekh indonesia secara resmi, jelas asal produk yang anda pakai, jangan ambil resiko buruk
Mau turun 5kg, 10 kg, 20kg ? atau berapa aja yang diinginkan sesuai berat badan awal tanpa menahan rasa lapar, tanpa olahraga, dan tanpa waktu yang lama dan yang terpenting belum pernah ada yang gagal selama pemakaian teratur dan bukan hanya kata kata, bukan hanya janji janji palsu tapi fakta dan kenyataan karena kami sudah menjual sejak beberapa tahun yang lalu sehingga banyanya testimoni testimoni yang masuk baik melalu bbm, sms, tlp jejaring sosial dan media lainnya maupun secara langsung sehingga produk kami sudah sangat dikenal dan semakin laris
apa produknya dan bagai mana solusinya?

ya, silahkan pakai pelangsing wsc wootekh atau sering disebut dengan wsc biolo wootekh , Bagi teman teman, yang sudah mencoba produk pelangsing lain, tapi gagal, dan gagal lagi, sudah melakukan olahraga dan diet habis habisan tapi tidak berhasil, sampai sampai tidak memakan nasi dalam sehari, saya sarankan anda untuk mencoba pelangsing herbal alami ini, world slimming capsule berupa kapsul berwarna hijau dalam kemasan botol bersegel, isi 60 kapsul untuk pemakaian sebulan, aturan pakainya ada pada kemasan, yaitu diminum dua kapsul sekaligus sehabis sarapan, pada saat mengkonsumsi wsc biolo ini kita akan cenderung haus, dan disarankan agar banyak minum air, semakin banyak semakin bagus, apalagi diiringi dengan banyak pergerakan, lemak akan keluar bersamaan dengan urine dan keringat, berhubung karena ini bulan puasa, saya sarankan mengkonsumsi wsc sehabis sahur saja, selanjutnya jalankan aktifitas puasa anda sperti biasa, wsc tidak menyebabkan lemas, karena wsc berupa suplemen tubuh yang terbuat dari 100% herbal,  tidak perlu olahraga dan tidak perlu diet ketat, maka bb anda akan turun minimal sebanyak 4-10 kg perbotolnya.  saya yakin anda tidak kecewa karena memang produk ini belum pernah ada yang gagal, dan sebagai informasi kebanyakan yang memakai produk ini, mereka jadi reseller dan menjual kembali produk wootekh ini kepada orang orang disekelilingnya karena saya menjual dengan harga murah, yaitu harga member, harga langsung dari pt. wootekh indonesia, yaitu rp.253.000 perbotol, bukan dengan harga konsumen yang sudah dibandrol dikatalog 290.950

Jadilah bijak, Ketika akan mengkonsumsi obat pelangsing wsc biolo ini pastikan anda tau apa saja kandungan yang, dan ingat pastikan anda membeli pada distributor resmi kami
ada di dalamnya apakah alami dan herbal bebas dari kandungan bahan kimia berbahaya.? sudah banyak bukti yang menggunakan dan semuanya berhasil, sudah memiliki lisensi kesehatan, pelangsing wsc biolo slimming capsule memang benar-benar cocok sekali untuk anda yang ingin menurunkan berat badan karena semua kandungan yang ada di dalamnya alami hanya tumbuhan yang sudah terbukti memiliki khasiat untuk menurunkan berat badan,di racik dengan sempurna oleh para ahli sehingga menghasilkan sebuah produk yang sangat sensasional dan sempurna sudah banyak yang mencoba dan belum pernah ada yang gagal, ya, makanya kami menyebutnya dengan obat pelangsing yang ajaib.

mampu menurunkan berat badan dengan cepat antara 4-10 kg dalam waktu 1- bulan konsumsi tanpa perlu melakukan olahraga berat dan diet ketat, badan akan tetap segar walupun anda menjalankan diet dan kulit tidak menjadi kendor meskipun lemak dalam tubuh terus di bakar dan di kelaurkan. jadi anda dapat melakukan aktifitas anda walaupun sedang diet atau menurunkan berat badan SECARA AMAN TANPA EFEK SAMPING YG MENGGANGGU KESEHATAN,
ini dia Kandungan biolo slimming capsule :

  • Jasmine
  • Mulbery (Buah berry)
  • Hawtorn (Sejenis bunga ros)
  • Lotus Leaf (Sari daun teratai)
  • Cassia Seed (Biji cassia/sejenis kayu manis)
  • Neroli (Minyak suling dari bunga jeruk orange)
  • Rose (Daun mawar) & Flavonoid= 40mg/kapsul

saya bisa pastikan anda tidak salah memilih produk seperti awalnya kami mencoba dan menjadi distributor resmi

silahkan hub kami di contact diatas
( hp: 085264161548/ minta pin via sms karena akan kami arahkan kecontact bbm yang respon cepat)
salam langsing sehat luar biasa

Jadi pelangsing ini aman dikonsumsi jangka panjang tergantung berapa banyak berat badan yang mau diturunkan.
tunggu apa lagi, silahkan pesan sekarang juga

 

PELANGSING TERBAIK DAN TERLARIS

2

 

 

 

 

 

 

 

 

Mau turun 5kg, 10 kg, 20kg ? atau berapa aja yang diinginkan sesuai berat badan awal tanpa menahan rasa lapar, tanpa olahraga, dan tanpa waktu yang lama dan yang terpenting belum pernah ada yang gagal selama pemakaian teratur dan bukan hanya kata kata, bukan hanya janji janji palsu tapi fakta dan kenyataan karena kami sudah menjual sejak beberapa tahun yang lalu sehingga banyanya testimoni testimoni yang masuk baik melalu bbm, sms, tlp jejaring sosial dan media lainnya maupun secara langsung sehingga produk kami sudah sangat dikenal dan semakin laris

apa produknya dan bagai mana solusinya?

ya, silahkan pakai pelangsing wsc wootekh atau sering disebut dengan wsc biolo wootekh , Bagi teman teman, yang sudah mencoba produk pelangsing lain, tapi gagal, dan gagal lagi, sudah melakukan olahraga dan diet habis habisan tapi tidak berhasil, sampai sampai tidak memakan nasi dalam sehari, saya sarankan anda untuk mencoba pelangsing herbal alami ini, world slimming capsule berupa kapsul berwarna hijau dalam kemasan botol bersegel, isi 60 kapsul untuk pemakaian sebulan, aturan pakainya ada pada kemasan, yaitu diminum dua kapsul sekaligus sehabis sarapan, pada saat mengkonsumsi wsc biolo ini kita akan cenderung haus, dan disarankan agar banyak minum air, semakin banyak semakin bagus, apalagi diiringi dengan banyak pergerakan, lemak akan keluar bersamaan dengan urine dan keringat, berhubung karena ini bulan puasa, saya sarankan mengkonsumsi wsc sehabis sahur saja, selanjutnya jalankan aktifitas puasa anda sperti biasa, wsc tidak menyebabkan lemas, karena wsc berupa suplemen tubuh yang terbuat dari 100% herbal,  tidak perlu olahraga dan tidak perlu diet ketat, maka bb anda akan turun minimal sebanyak 4-10 kg perbotolnya.  saya yakin anda tidak kecewa karena memang produk ini belum pernah ada yang gagal, dan sebagai informasi kebanyakan yang memakai produk ini, mereka jadi reseller dan menjual kembali produk wootekh ini kepada orang orang disekelilingnya karena saya menjual dengan harga murah, yaitu harga member, harga langsung dari pt. wootekh indonesia, yaitu rp.253.000 perbotol, bukan dengan harga konsumen yang sudah dibandrol dikatalog 290.950

Jadilah bijak, Ketika akan mengkonsumsi obat pelangsing wsc biolo ini pastikan anda tau apa saja kandungan yang, dan ingat pastikan anda membeli pada distributor resmi kami
ada di dalamnya apakah alami dan herbal bebas dari kandungan bahan kimia berbahaya.? sudah banyak bukti yang menggunakan dan semuanya berhasil, sudah memiliki lisensi kesehatan, pelangsing wsc biolo slimming capsule memang benar-benar cocok sekali untuk anda yang ingin menurunkan berat badan karena semua kandungan yang ada di dalamnya alami hanya tumbuhan yang sudah terbukti memiliki khasiat untuk menurunkan berat badan,di racik dengan sempurna oleh para ahli sehingga menghasilkan sebuah produk yang sangat sensasional dan sempurna sudah banyak yang mencoba dan belum pernah ada yang gagal, ya, makanya kami menyebutnya dengan obat pelangsing yang ajaib.
mampu menurunkan berat badan dengan cepat antara 4-10 kg dalam waktu 1- bulan konsumsi tanpa perlu melakukan olahraga berat dan diet ketat, badan akan tetap segar walupun anda menjalankan diet dan kulit tidak menjadi kendor meskipun lemak dalam tubuh terus di bakar dan di kelaurkan. jadi anda dapat melakukan aktifitas anda walaupun sedang diet atau menurunkan berat badan,
ini dia Kandungan biolo slimming capsule :

  • Jasmine
  • Mulbery (Buah berry)
  • Hawtorn (Sejenis bunga ros)
  • Lotus Leaf (Sari daun teratai)
  • Cassia Seed (Biji cassia/sejenis kayu manis)
  • Neroli (Minyak suling dari bunga jeruk orange)
  • Rose (Daun mawar) & Flavonoid= 40mg/kapsul

saya bisa pastikan anda tidak salah memilih produk seperti awalnya kami mencoba dan menjadi distributor resmi

silahkan hub kami di contact diatas

( hp: 085264161548/ minta pin via sms karena akan kami arahkan kecontact bbm yang respon cepat)

salam langsing sehat luar biasa

WORLD SLIMMING CAPSULE BIOLO

hologram

 

 

 

 

 

Sudah dengar kabar tentang pelangsing world slimming capsule biolo atau sering disingkat pelangsing wsc biolo?

ya, kini pelangsing wsc biolo ini sudah dikenal dan sudah menyebar dan semakin diminati orang karena khasiatnya yang mujarab dan tetep aman karena produk ini 100% herbal tanpa zat kimia yang mengganggu kesehatan lainnya selama pemakaian teratur 4 – 10 kg perbotol untuk pemakaian sebulan pasti turun, minumlah 2 kapsul sekaligus sebabis sarapan, harus banyak minum air putih, tetep makan 3 kali sehari tanpa diet ketat dan tanpa olahraga bb anda pasti turun, belum pernah ada yang gagal
saat mengkonsumsi wsc biolo wootekh ini kondisi tubu kita normal saja, jadi aktifitas tidak terganggu

PELANGSING WSC BIOLO WOOTEKH  (WORLD SLIMMING CAPSULE)
IMG_20150403_153953

Komposisi utama : ekstrak biji cassia, hawthorn, bunga dai dai, mawar, melati, dll
Deskripsi :
Masalah kegemukan sudah menjadi isu umum di kalangan masa kini yang disebabkan oleh pola hidup tidak sehat atau pasca melahirkan. Obesitas juga merupakan sebuah kategori penyakit yang membutuhkan penanganan, karena dapat meningkatkan resiko dari berbagai penyakit. Slimming Capsule merupakan produk yang dapat dipercaya untuk membantu diet sehat, karena bekerja aman tanpa merusak sistem fungsional dan organ organ tubuh
Manfaat :

  1. Meningkatkan pembakaran lemak pada tubuh
  2. Menahan nafsu makan sehingga tidak mudah lapar
  3. Menghambat perkembangan jaringan lemak pada tubuh

Sesuai untuk :

  1. Penderita obesitas (orang dengan berat badan tidak / bentuk tubuh tidak ideal)
  2. Orang dengan nafsu makan yang sangat tinggi

Cara penggunaan :
Dewasa : 1 x 1 kapsul (diminum selama 1 minggu), lalu minggu kedua dan seterusnya
maks. 2 x1 atau 1 x 2 softgel / hari (cukup 2 butir sehari), setelah makan pagi atau siang
No BPOM Pelangsing wsc biolo
pelangsing wsc biolo ini adalah pelangsing yang legal, yang sudah terdaftar di departeman kesehatan dan sudah memilik POM dari BPOM  Bahwasanya Obat pelangsing WSC Biolo telang sah keluar BPOM nya, jadi jangan takut dan ragu lagi memesan biolo WSC bahkan menggunakannya, Biolo slimming capsule telah sah memiliki BPOM resmi yaitu BPOM  – TR 142 382 821, pelangsing biolo tidak disanksikan lagi untuk dikonsumsi, sebelumnya pelangsing herbal biolo hanya baru lulus test laboratorium UI (Universitas Indonesia) namun sekarang telah resmi mempunyai izin produk aman dan sehat dan layak untuk diperjualbelikan di negara Indonesia.

wsc biolo wootekh, sudah lulus uji tidak mengganggu kesehatan lainnya, hasil uji secara laboratorium tidak menemukan zat kimia yang berbahaya bagi kesehatan, jadi jangan takut untuk mengkonsumsi pelangsing wsc biolo wootekh. termasuk aman bagi rahim, ginjal, maag, hipertensi dan penyakit lainnya

selama mengkonsumsi pelangsing wsc biolo wootekh ini, disarankan banyak minum air putih, karena pembakaran lemak membutuhkan cairan banyak, jadi, lemak akan di uraikan dan dikeluarkan melalui urine dan keringat, cara yang sangat sederhana dan menyehatkan juga

dapatkan hanya dari kami distributor resmi dan terdaftar, pengiriman dari jakarta keseluruh wilayah indonesia dan produk langsung dari pt wootekhnya, karena kami distributor resmi dan terdaftar dan menjual kepada anda dengan harga member/ reseller yaitu saat ini 253.000 perbotol
harga resmi konsumen normalnya adalah 290.000 ( tertera dikatalog) jika ada yang menjual dibawah harga member atau harga reseller saya sarankan untuk berhati karena pertanggal 1 juli 2015 pelangsing wsc biolo ini baru aja naik dan kenaikan resmi dari pt wootekhnya.
untuk pemesan dan konsultasi, silahkan hub,stokis resmi pt. wootekh di 085264161548 ( minta pin kami via sms karena no tsb aktif sepanjang masa dan 24 jam
cukup dengan sms nama dan alamat lengkap, paket anda segera kami kirim.

Wsc tidak tersedia di toko obat atau apotik manapun, produk kami langsung dari PT. Wootekh indonesia dan stokis di jakarta utara jika anda berminat, dimanapun anda berada, segera pesan ke kami distributor resmi PT. Wootekh Indoesia, kami melayani pemesanan dan pengiriman keluruh wilayah indonesia dan selama pemakaian juga boleh konsultasi dengan saya dan saya akan memberikan tips tips yang berguna agar hasilnya lebih maksimal.

KAMI DISTRIBUTOR RESMI DAN TERDAFTAR NO ANGGOTA HERNI NABABAN Wi 266345 dan NO KEANGGOTAAN ASISTEN SAYA/ DOWNLINE SAYA Wi 299384 a.n LULUISA TERPERCAYA, SILAHKAN TLP PT WOOTEKH SEKARANG JUGA UNTUK INFORMASI AKURAT, KAMI TERDARTAR DI PT WOOTEKH DENGAN REKENING ATAS NAMA YANG KAMI INFO HERNI NABABAN Segera hub kami dan datang langsung kealamat kami terimakasih

ORDER SEKARANG JUGA!! Menerima RESELLER untuk seluruh wilayan indonesia, Hub :085264161548

salam langsing sehat
(Herni)
presdir *1 di wootekh