Pelangsing wsc biolo wootekh

Salam langsing sehat bersama wsc biolo wootekh

Fakta:
Badan langsing/ ideal lebih enak di lihat dr pada badan yg gemuk. dab lebih sehat tidak gampang terkena penyakit, sedangkan badan yang gemuk dan over, selain tidak menarik juga sangat gampang terkena bermacam macam penyakit, benar bukan?

Anda Pusing dengan berat yang berlebihan, sudah mencoba berbagai produk pelangsing tapi selalu saja gagal? bahkan yang dapat hanya efek samping pelangsing tersebut saja/

Sekarang anda tidak akan salah pilih, krna WSC biolo memberikan bukti bukan janji”. dijamin setelah anda memakai sendiri, maka banyak yang bertanya rahasianya dan sebagian besar menjadi reseller kami. karena
Sudah byk yg pakai dan belum ada yg gagal, mampu memangkas lemak sampai 10kg dlm sebulan.
Buruan d coba, pelangsing herbal, aman dan sehat hanya WSC BIOLO.

wsc biolo berupa kapsul dalam kemasan botol bersegel, terbuat dari 100% tumbuhan dan bahkan sudah lulus uji tidak mengandung zat kimia yang berbahaya bagi kesehatan. dipakai hanya pagi hari saja, 2 kapsul sekali gus, maka berat badan anda akan turun minimal 4 kg sampai 10 kg perbotolnya untuk pemakaian sebulan. pembakaran lemak berlangsung dalam tubuh dan dikeluarkan melalui air seni dan keringat, oleh sebab itu disarankan agar lebih banyak lagi minum air putih dan disarankan tetep makan 3 kali sehari, dijamin tidak ada efek samping yang mengganggu kesehatan walaupun dipakai dalam jangka panjang tergantung berapa banyak berat badan anda yang mau diturunkan. 

wsc biolo, tidak menyebabkan ketergantungan. apabila berat badan anda sudah ideal, maka silahkan diberhentikan. selama menjaga pola makan yang seimbang dan teratur, maka berat badan anda tidak akan naik lagi.

silahkan dipesan di no 085264161548 atau pin BB diatas

Langsing dan kurus tanpa olahraga

Malas fitnes, tidak ada waktu untuk olahraga, dan susah menjaga pola makan yahhh gimana mau cepat langsing, coba deh Pelangsing WSC biolo aman , dan terbukti menurunkan bb dalam sebulan 4 sampai 10 kg, tanpa olahraga dan tanpa diet ketat, biarkan wsc biolo ini yang bekerja membakar dan menguraikan semua lemak yang ada ditubuh anda.

hanya 2 kapsul sekaligus shabis sarapan pagi, maka kita akan cenderung haus, jadi disarankan banyak minum air putih karena proses pembakaran lemak melalui wsc biolo wootekh ini membutuhkan banyak cairan, maka lemak anda akan keluar bersamaan dengan urine dan keringat. karena 100% herbal dan sudah lulus uji, maka pelangsing wsc biolo wootekh ini aman tanpa efek samping

Untuk pemesanan: o85264161548
Pin BB: 2A6EE84C

Kami distributor resmi dan terdaftar

Pelangsing wsc biolo asli, awas palsu

Hati hati produk murahan dari orang orang yang tidak bertanggung jawab, informasi lebih akurat silahkan hub: PT. Wootekh indonesia, ingat, jangan pernah membeli pelangsing wsc biolo ini dibawah harga member, krn tidak ada pihak yang bertanggujawab kecuali penjual yang berusaha meyakinkannya.

Jadilah pembeli bijak untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan, sperti penipuan, produk wsc biolo palsu, atau modus apa aja, mungkin sekali dua kali tak mengapa, tak ada masalah, selanjutnya? siapa yang tau.

sperti pembeli kami ini, betul betul waspada, berikut saya copy – paste sms pembeli kami:

ini isi percakapan sms murni nya di 085264161548
antara Calon pembeli dan Admin

Calon pembeli :
Gan, pelangsing wsc biolonya ready stock?
– Adi

Admin:
Ready mas, Dikasih harga resellernya,
196rb prbotol blum trmasuk ongkir, kalau mau pesan format sms nya: jumlah pesanan, nama & alamat lngkp serta no hp untk kperluan paket. Spy sy info ongkir & sy kalkulasikan total nya. Bgitu trnsfr paket sgera dikirim. Mksh

Calon pembeli
Kalau cod jakarta bisa?

Admin:
Sorry, gak bisa, pngiriman hanya mlalaui jne keseluruh wilayah indonesia, datang langsung aja kalau gak mau pakai ekspedisi mas

Calon pembeli:
Maksud datang lsg itu ke pt wootekh?

Admin
Ya benar, nanti ada disana orang saya, kalau sudah sampai hub saya aja,, krn kalau tidak ada nomor keanggotaan tdk dilayani, mksh

Calon pembeli:
Beli 2 btl plus ongkir yes jne jadi brp harga super netnya?

admin:
yang resmi an asli gak kurang dari 196rb mas, meskipun ambil sbanyak2 nya, krn harga normal sesuai katalog resmi adalah 226rb.
Ongkir paket yes 15rb
Jadi total 196rb x 2 botol + ongkir yes 15rb= 407rb
Ini no rek sy:
REK MANDIRI A.N HERNI JERNI N. 1090012527784 & REK BCA A.N HERNI JERNI N. 3261868847. kalau sudah di transfr, jgn lupa dikonfirmasi, untk kelancaran pengiriman paket.tx

Calon pembeli:
Sorry sebelumnya boleh tahu no ke anggotan di pt wootekh? Soalnya kalau di puisat brg tsb habis?

Admin:
Ya, dipusat lagi habis, mungkin lama lagi baru ada, produk di impor dari china, sy jg stokis, no anggota wi 299384 a.n luluisa

Calon pembeli:
Sorry tanya2 member soalnya banyak penjual brg ini murah di luar pt wootekh

Admin:
Ya, gpp saya jg senang ditanya, krn saya resmi dan terdaftar. Asal tidak disalahgunakan aja ke anggotaan saya ini, mksh

Calon pembeli:
Harganya nggak bisa kurang lagi btw nanti pakagenya rapi alias terbungkus tidak kelihatan?

Admin:
Ya, terbungkus dan tdk kelihatan, yang resmi dan asli tidak kurang dr harga tsb, meskipun ambil sbanyak2nya dan dlm jangka panjang, mksh

Calon pembeli:
Ok.. Aku sdh transfer uang 407 rb ke bca, tlg kirim brg tsb ke att: ( tet tet sensor nama lengkap) Alamat: Building C…………. Office Park.
Jl. TB. Simatupang( tet tet, sensor lagi )
Jakarta 12550

Admin:
Ok makasih, besok paket pasti sampai

Calon pembeli:
Sip… Btw kok di pasaran banyak yg murah memang pt wooteck bukan solo importer?

Admin:
Ya, satu2 nya mas, hanya pt wootekh, itu tdk resmi dan waspada, bisa ssja modus atau dr orang yg tdk bertanggung jawab,
Informasi lebih akurat bisa langsung di tanya ke pt wootekh nya mas, krn semua pnjual pasti brusaha myakinkan,

Calon pembeli:
Tlg nanti kirim no resi pengirimannya yach

Admin:
Besok pagi baru bisa diminta ke saya pak, krn sy dapat laporan hariannya besok, yg pasti hari ini dikirim mksh

Hmm, setelah admin teliti, inilah pembeli yang bijak, salut dengan nya.
Nah, uda taukan pemirsa, kalau yang resmi dan terdaftar harganya gak kurang dari harga reseller. sengaja dikasih harga reseller, bukan harga normal, supaya semua mempunyai peluang untuk menjadi reseller kami,

hub: no hp dan pin bb tertera diatas ( paling atas)

wsc biolo wootekh yang asli dan murah

Hi guys

Bicara tentang pelangsing biolo, tak habis habis nya ya, ya benar karena ini sudah makanan sehari hari saya untuk membahas pelangsing wsc biolo, bagaimana tidak,  selama 5 tahun Saya sudah menjadi distributor resmi di perusahaan wootekh Indonesia.  Banyak orang yang ngaku2 sudah lama menjadi distributor resmi ternyata masih belum mengerti apa2 kalau ditanya.
Untuk membuktikan bahwa saya sudah lama menjadi distributor resmi sangat lah gampang, krn semua distributor pelangsing wsc biolo ini terdftar di pt wootekh Indonesia,  itupun kalau mereka sama seperti saya yang resmi, karena bnayak yang hanya jadi resell. Saja yang mana produk sudah dari tangan ketangan, shingga diragukan ke asli annya. Sejak 5 tatahun yang lalu juga saya menjual pelangsing wsc biolo ini secara online,  yan mana dulu hanya beberapa orang distributor saja, dan dari dulu hingga sekarang. No hp saya tidak berubah, shingga sudah sangat dikenal di internet dari dulu dan tidak diragukan lagi,  silahkan buktikan sendiri, dgn no hp 085264161548, maka akan tampil postingan2 saya dar tahun ke tahun yg lalu. Dan kini sudah puluh ribuan orang menjadi reseller saya.

Jadi, pastikan anda membeli hanya dari benar benar distributor resmi saja.

Wsc biolo wootekh sering disebut dengan nama pelangsing biolo,  adalah pelangsing herbal tanpa zat kimia

Fungsi:
Menghambat nafsu makan,
merangsang pembakaran lemak,
mempercepat penguraian lemak & menghambat pemyerapan lemak dalam usus & lambung dan meningkatkan metabolisme.

Keunggulan WSC Biolo:- Tidak mengeringkan rahim, tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.- Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.- Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.Isi 60 pcs

CARA PEMAKAIAN: Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa, bisa minum sekali 2 kapsul, tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari dan hanya di minum pagi hari setelah makan pagi, maksimal minum jam 11 pagi.Pantangan:- Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein (kopi, teh, coklat), obat – obatan dan suplemen yang mengandung kafein.- Ibu hamil dan menyusui tidak boleh minum WSC Biolo.- Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah treatment dokter, sebaiknya tidak mengkonsumsi WSC Biolo. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.Efek Samping: Bagi sebagian orang akan merasa haus, pusing, atau mual di awal – awal mengkonsumsi WSC Biolo.

Apabila mengalami gejala tersebut, dianjurkan minum air putih yang banyak dan tetap makann 3 kali sehari dengan porsi yang lebih kecil.Note:- Tetap makan 3 kali sehari dengan porsi yang lebih kecil, meski tidak merasa terlalu lapar.- Diusahakan tetap bergerak, meski tidak harus olah raga yang berat.- Kurangi makanan yang berlemak dan karbohidrat (termasuk makanan yang manis-manis), apabila ingin menurunkan berat badan lebih cepat.Biolo Aman dikonsumsi, telah dites dan diuji.. sertifikat hasil tes terlampirNo. Standarisasi: Q / BM 01-2003No. LISENSI KESEHATAN: WSJZ (2003) N0. 0568

Pelangsing wsc biolo palsu dan asli

Banyak yang tanya kekami baik itu melalaui sms, tlp, whatsapp, BB, dll, bagaimana cara membedakan wsc biolo asli dan wsc biolo asli. pertanyaan itu sering sekali datang akhir akhir ini, dan saya pun menyarankan jangan pernah membeli produk pelangsing wsc biolo di sembarang tempat, yang bukan distributor resmi pt wootekh dan tidak terdaftar, bisa saja produk mereka dikhawatirkan.

karena pertanyaan yang semakin sering datang ke kami, maka saya pun berusaha untuk lebih meyakinkan kalau produk pelangsing yang kami jual dari dulu sampai sekarang itu adalah yang asli karena kami sudah sangat lama terdaftar di pt wootekh indonesia tadi pagi, saya penasaran, ingin mengetahui respon respon penjual yang produknya dicurigai palsu atau yang tidak resmi, beberapa website dan blog saya buka,, wah luar biasa, ternyata sangat banyak produk produk yang tidak resmi yang dijual dibawah harga yang telah di tetep kan oleh pt wootekh indonesia dengan penasaran, kamipun menghubungi mereka, dengan maksud untuk menanyakan keaslian produk mereka dan kenapa menjual dengan harga yang tidak wajar, ada apa? tapi setelah beberapa kali menelpon tapi tidak diangkat, akhirnya kami mendapat sms bawha pemesanan atau apa aja keperluan tidak boleh melalui tlp tapi silahkan sms,, dengan agak bingung kami pun meng sms, dengan menanyakan harga produk yang mereka jual.

kenapa bisa menjual dengan harga yang sangat murah, setelah banyak tanya jawab melalui sms, kami menyimpulkan bahwa mereka adalah orang orang yang tidak bertanggung jawab dan bukan distributor resmi dan terdaftar, produk mereka sudah dari tangan ketangan yang tidak tau dari mana asalnya. sekarang, bagaimana cara membedakan produk pelangsing asli dan mana wsc biolo wootekh yang palsu pertama tama, kenali penjual wsc biolo itu, apakah resmi dan terdaftar, apa tidak. dan apakah mereka mau memberikan informasi yang sebenarnya. terus bagaimana kita tau kalau mereka itu adalah distributor resmi, distributor resmi sangat dilarang keras untuk menjual produk pelangsing wsc ini dibawah harga, saat ini harga member adalah 196.000 dan harga normal non member sesuai katalog adalah 225.400.

nah kalau ada yang jual dibawah harga member yaitu 196.000 denga sangat yakin saya mengatakan mereka adalah orang yang kurang bertanggung jawab terus bagai mana lagi membedakan distributor resmi dan tidak resmi hanya distributor resmi saja yang bisa melayani pendaftaran member wootekh, sehingga member tersebut bisa menjalankan sistem MLM nya, jika distributor itu tidak terdaftar di pt wootekh, mereka pasti tida bisa mendaftarkan member secara resmi untuk mengikuti bisnis mlm wootekh ini.

kemudian produk yang asli kemasan bersegel luar dan dalam, aman dikonsumsi karena tidak mengandung zat kimia yang mengganggu kesehatan lain. pelangsing wsc biolo ini juga sangat manjur, selama pemakaian teratur apabila produk yang anda beli adalah produk resmi dan asli, dijamin berat badan anda pasti turun.jika produk murahan yang palsu, hati hatilah, karena kita sendiri yang menanggung resikonya apabila terjadi apa apa pada kesehatan, maka pt wootekh tidak akan bertanggung jawab jika anda membeli dengan dibawah harga. nah siapa yang bertanggung jawab ya pt wootekh tidak akan bertanggung jawah karena pt wootekh tidak pernah menjual dibawah harga tersebut, meskipun membeli produk sampai ratusan juta, pt wootekh tidak pernah memjual dibawah harga member

untuk lebih aman, mari, daftarkan diri anda menjadi member atau distributor resmi supaya dijamin keaslian produknya, supaya lebih aman dan nyaman untuk pendaftaran dan pemesanan hub 085264161548 ( herni nababan) level 8 di pt wootekh